Sabtu, 22 Jun 2024
  • SMK Nu Kota Tasikmalaya - SMK Center Of Exelence Tahun 2020 - SMK PK Tahun 2021 - Sekolah Penggerak Tahun 2021 - SMK Pusat Keunggulan Skema Pemadanan Dukungan Industri 2022

PC NU Kota Tasikmalaya Menggelar Maulid Nabi dan HSN 2021

Ahad, 14 november 2021 bertepatan dengan 9 Rabiul Akhir 1443 H, PC Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional 2021 di Kantor Pusat PC NU Kota Tasikmalaya di Jalan Doktor Sukarjo no 47 Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut dihadiri oleh petinggi petinggi dan Tokoh NU, serta di hadiri langsung oleh ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat terpilih yakni, KH Juhadi Muhammad, S.H. , dan memberikan sambutan utamanya, dalam sambutannya Ketua PW NU menjelaskan tentang tantangan Nahdlatul Ulama di masa sekarang, dan menyampaikan beberapa program yang akan di garap di Provinsi Jawa Barat dengan membawa beberapa program dari Indramayu yang sukses, salah satu nya mengefektifkan Lazisnu, selain mengefektifkan lazisnu, beliau menyampaikan juga program Prioritasnya dalam masa bakti 2021 -2026 adalah sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

Selain Ketua PW NU, acara ini dihadiri juga oleh ketua PC NU Kabupaten Pangandaran  KH Rd Hilal Faridz Turmudzi, yang juga menjadi penceramah pada acara tersebut.

Acara tersebut sangat hidmat, karena hampir semua tokoh NU kota Tasikmalaya berkumpul di Dokar, sungguh sangat menjadi momentum yang baik, karena setelah 2 tahun di masa pandemi tidak ada kegiatan yang mempertemukan banyak tokoh NU tersebut.

Dalam ceramah nya  KH Rd Hilal Faridz Turmudzi, menjelaskan tentang tantangan masyarakat di zaman pandemi, serta bagaimana sikap seorang Nahdiyin dalam menghadapi era globalisasi ini.

 

Post Terkait

9 Jul 2022

SMK PK PEMADANAN 2022
23 Mei 2022

SMK PK PEMADANAN 2022

0 Komentar

KELUAR
Need Help?